2/08/2010

Kuroshitsuji-Anime

Author: Tobosa Yana
 
THIS IS CONTAINS SPOILER!

Liburan akhir semester ini aku nonton anime Kuroshitsuji. Aku sama sekali belum baca manganya, langsung suka dengan anime nya. Tapi aku sedikit nyesel, kenapa nggak baca manga nya dulu baru nonton? Sekarang aku jadi nggak selera baca manga nya. Tapi aku coba, karena katanya manga dan anime nya ada perbedaan tentang keberadaan si angel. Namun awal cerita antara manga dan animenya sama saja. Menceritakan anak bangsawan Phantomhive bernama Ciel Phantomhive. Ia tinggal di mansion nya yang besar buanget bersama seorang kepala pelayan beserta empat pelayan yang lain. Kedua orang tua Ciel telah tiada karena insiden kebakaran sekitar dua tahun sebelumnya. Setelah kebakaran itulah Ciel bertemu dengan Sebastian, kepala pelayannya sekarang. Dan Sebastian adalah iblis yang setia menjadi kepala pelayan Ciel dan selalu melindungi Ciel karena mereka berdua telah membuat suatu perjanjian.

Yang bener-bener membuatku kesal, di akhir anime nya Ciel mau dimakan sama Sebastian karena perjanjian yang mereka berdua lakukan atas imbalan kepada sebastian karena ia sudah menemukan dan mengalahkan orang yang telah membakar rumah Ciel dan membunuh kedua orang tua nya, yaitu si Ratu dibantu oleh si Angel. Aku kesal, sampai nggak bisa tidur kalo liat ending sedih gitu apalagi dengan sistem 'killing me softly'....Mungkin aku bakal dianggap lebay, tapi itu yang benar-benar kurasakan.T-T

Tapi, ada kabar simpang siur yang mengatakan akan ada session kedua. Tapi ada juga yang bilang nggak ada session kedua. Yah...liat aja nanti deh...Kalo emang nggak ada session kedua berarti emang akhir menyedihkan itu terpaksa harus diterima. Tapi, di manga nya, Ciel masih sehat wal'afiat katanya. Jadi aku mau nyoba baca manganya.

2 comments:

Anonymous said...

udah ada kok season 2 nya...
bagus juga koq...
kalo aku sih baca manganya dulu baru nyari animenya...
hehe...
emang banyak yang beda alurnya...
tapi secara keseluruhan dua2nya sama2 keren...
^^d

Reizsha said...

iya, aku juga udah nonton XD
sry blm sempet me-review hehehe