2/15/2010

Demam Manga Gender Bender!

Bosan...bosan...bosan... aku nggak nemuin shoujou manga yang sedikit menarik di dua hari aku baca manga. Duh, kayaknya aku lagi pengen-pengennya baca shoujou manga gender bender. Kayaknya emang udah kena virus gender bender manga... >.<
Shoujou manga yang kubaca dua hari ini agak gimanaaa gitu, temanya 'prince, looking for my prince'. Yah pokoknya temanya selalu 'cari pangeran impian'...duh, aku kurang suka sama cerita kayak gitu. Kalo selanjutnya ceritanya jadi menarik sih nggak apa-apa. Kayak Moe Kare contohnya. Tapi yang kubaca dua hari ini terlalu smooth.

Akhirnya jadi ngeluh-ngeluh hahahahahaha XD
Oke, keep searching! ^o^
Tapi, aku harus sedikit mengurangi kegiatan 'mangaholic' ku waktu masuk kuliah nanti wakakakak XD

2 comments:

Friska Titi Nova said...

Gw baru ngeh klo W Juliet masuk gender bender ya? suka deh gw. Baru tahu gw ada manga jenis itu
Ada lagi manga gender bender yang seru, gw baru baca kemaren online (tapi belum tamat ceritanya), judulnya : Ai wo Utau Yori Ore ni Oborero!

Reizsha said...

iya, ai wo utau yori ore ni oborero juga gender bender :D
(mw kubahas disini tp blm sempat.... T.T)
Kalo yg ai wo utau yori ore ni oborero!, itu sudah dinyatakan tamat. (wlw sbnrnya blm). katanya sih author nya pindah perusahaan penerbitan ato gmn gt...(mngkin prlu kucari info lbh lanjut)
nah, dan di perusahaan baru, dia melanjutkan lagi karya nya itu, skrng judul lanjutanya "Ai Ore". masih belum tamat n bikin penasaran >.<