2/13/2010

CCC-That Blocked Manga

Author     : Tsubaki Nakashima
Genre      : Shoujou, Romance, Fantasy
Status      : Complete ( 2 Volume) but i think its dropped for manga online because it's stopped in volume 1.
Scanlator : Shoujou Manga Maniac

Inilah manga yang kubahas beberapa waktu lalu. Manga ini yang kabarnya sudah di lisensi di US. Aku masih survey apa sudah ada di Indonesia.
Sekilas cerita tentang manga ini:
Kojima Mitsu yang biasa disapa Honey oleh teman-temannya, punya badan kecil yang mirip anak kecil. Padahal sudah SMP. Beda banget sama teman-temannya yang punya badan bagus-bagus sesuai anak-anak seusianya. Suatu hari, Honey menemukan kelelawar yang kejepit di jendela. Honey menolongnya dan mengobati sayap nya yang berdarah (ugh...kelelawar kawaii). Gara-gara itu, datanglah seorang vampir yang merupakan tuan si kelelawar menawarkan untuk mengubah tubuh Honey menjadi tubuh yang diidam-idamkannya sebagai terima kasih karena menolong kelelawarnya.
Tapi, ujung-ujungnya, si Honey malah jadi 'toy number 2' nya si vampir wakakakakak XDD (si kelelawar adalah 'toy number 1')
Ceritanya bagus sebenarnya, tapi khusus online read udah di block, berhenti (dropped) volume 1 aja. Jadi, kalo takut menyesal, mending nggak usah download. Tunggu aja sampai dijual di Indonesia (entah kapan...)




No comments: