1/27/2010

Never Give Up!

Title     : Never Give Up
Author : Muto Hiromu
Type    : Berseri
Genre  : Gender Bender, Romance, Shoujo, comedy
Status  : Masih lanjut....(ongoing)

Ini komik yang mirip W Juliet ^o^. Tokoh cewek tinggi banget kayak cowok. Trus yang cowok pendek dan imut. Cerita nya juga berkaitan dengan dunia artis, seleb, modeling. Bagi kalian penggemar cerita W Juliet mungkin bisa nyoba manga satu ini.

Enishi Tooya dan Minase Kiri bertetangga sekaligus teman sepermainan sejak kecil. Enishi Tooya merupakan cowok imut, manis dan cantik seperti cewek sejak kecil sampai sekarang. Sedangkan Minase Kiri, seorang gadis namun bertubuh tinggi, lebih tinggi dari Tooya dan keren mirip cowok. Sejak kecil, Kiri menyukai Tooya. Ia cemburu jika orang lain mengerumuni Tooya. Sepuluh tahun lalu, meskipun mereka masih kecil, Kiri menyatakan melamar Tooya untuk menikah dengannya. Namun kakak Tooya yang brother complex selalu cerewet dan mengatakan kalau Kiri sama sekali nggak cantik. Karena itu, Kiri berjanji bahwa suatu hari ia akan menjadi seorang putri yang sepuluh kali lebih cantik dari pada Tooya dan menikah dengannya. Sampai mereka SMA pun tekad dan perasaan Kiri tak berubah. Ia terus berusaha menjadi lebih feminin dan cantik.
Tapi, ibunya selalu mikirin bisnis modelling nya. Suatu hari Tooya diminta bekerja di perusahaannya sebagai modelling. Kiri jadi khawatir karena di tempat pemotretan kabarnya ada cewek-cewek cantik dan cowok-cowok homo yang mungkin bakal menarget Tooya. Karena itu Kiri bersikeras juga ingin jadi model, namun syaratnya ia harus jadi model cowok. Demi dekat dengan Tooya, Kiri terpaksa jadi model cowok. Trus, rencananya buat jadi feminin gimana dunk...?? Tapi pada akhirnya, Kiri ketemu model cowok lain bernama Akira yang akhirnya juga suka sama Kiri. Gyaa.... Tooya gantian cemburu....


After you read this manga and you like it, please support the author and buy her/his product. Thank you


No comments: