1/21/2010

Pengalaman Blog - part 1

Note! Posting ini mengandung curhatan ku. Kalo kalian termasuk orang yg nggak suka baca curhatan orang (entah apa aja alasannya), lebih baik nggak usah buka spoiler dibawah.


Huff... hari ini bener2 capek... tiba2 skin blog Q jd aneh.! Letaknya ada yg terlalu turun ada juga yg terlalu nepi. Semua ini terjadi gara2 aq pengen ganti skin. Tp krn mungkin nggak compatible sm skin lama jadinya ngefek kali ya....
Akhirnya aq buat blog lagi. Maklum, sebagai Blogger baru, aku masih dalam taraf belajar. Alhamdulillah pelajaran komputer SMA ku bermanfaat juga akhirnya. Akhirnya aku temukan penyebab keanehan kenapa kotak search ku jadi terlalu turun. Sebabnya gara2 aq ngasih rumus
pada settingan sub judul. Coz maksudku kan biar rapi jadi aq enter kebawah. Klo sub judul nggak diisi pun jg aneh, kotak search juga terlalu naik... healah...

Aku emang pernah diajari bikin rumus editing web pake html. Tapi, ketelitian itu merupakan salah satu kelemahan ku, aku selalu bermasalah kalo meneliti kesalahan yg ada ditengah2 rumus segitu panjangnya. Jadi pas dalam pengerjaan html, aku berusaha harus langsung bener. Sehingga nggak ada sesi pengeditan segala. Jangankan html, ngetik biasa aja klo tau ada yg salah, aku nggak mau nunggu mbetulin nanti. Jadi aku langsung betulin tuh tulisan.Yah, pelajaran hari ini dari 'pengalaman' bener2 keras. Aku capek, laptop ku juga kasihan.... Maaf ya Aoi-chan.... T_T


~Reizsha.pb7~

No comments: