1/30/2010

Page-page yg memuat tentang Kingdom Heart

1. Kingdom Heart Wikia
Link ini mirip seperti wikipedia tapi mbahas info-info Kingdom Hearts. Tapi Info yang ditampilin disitu nggak hanya sekedar mbahas tentang game nya, tapi juga mbahas tentang rahasia-rahasia dibalik ceritanya yang beberapa masih menyisakan misteri yang masih belum terjawab, juga membahas tentang manga nya Kingsom Heart ( membahas perbedaan antara manga dan game nya).
Berikut linknya:

Go to Kingdom Hearts Wikia !

2. The First Kingdom Heart III Fansite
Site ini juga mbahas info-info tentang Kingdom Hearts. Tapi bedanya dengan Kingdom Hearts Wikia, site ini hampir-hampir mirip blog. Tapi nggak apa lah, info-info nya juga bagus. ^_^
Misteri di site ini : ada pengunjung yg kyknya alergi banget sama Kingdom Heart, dia pake user name vexas and his comments are so annoying. Check it if you wanna know...
but better ignore him, the important thing are the KH info in it.

Go to Kingdom Hearts 3. Net

3. The Kingdom Hearts. Com
Site ini menampilkan berita-berita terbaru aja mungkin ya....Tapi info nya nggak banyak. Site ini juga mirip blog. Walau begitu aku kok kayaknya kurang sreg sama yg ini. Kurang lengkap infonya. (mungkin karena blognya sendiri kurang rapi label nya)


Go to The Kingdom Hearts.Com

4. Kingdom Hearts Insider
Kalo ini kayaknya cuma mbahas tentang game-game series nya Kingdom Hearts. Ada review-review game nya dan yang kusuka dari site ini adalah pembahasan karakter-karakter nya diikuti gambarnya juga. (Jadi jelas siapa si ini n siapa si itu XDD) Apalagi bagi gamer Kingdom Heart yang nggak lagi aktif kayak aku (pertama gara-gara konsol PS2 ku rusak trus yang kedua nggak ada duit buat beli PS3 dan konsol2 lain yang bisa buat mainin serial KH yang lain T_T ) dan aku kan juga pengen tetep ngikuti infonya meskipun nggak main lagi (walaupun bikin ngiler sih jadinya).

Go to Kingdom Hearts Insider


Baru itu yg aku dapetin. Kalo nanti aku nemu page tentang Kingdom Heart lagi aku tambah ^o^
Rata-rata semuanya berbahasa inggris. Tapi aku berniat mengambil beberapa info n memuatnya disini dalam bahasa indonesia. ( Intinya aja mungkin, banyak sih soalnya XDD)
Selamat menikmati !

No comments: