4/27/2013

Manga yang chapternya terlalu panjang....

Kadang, manga yang chapternya terlalu panjang itu kadang menarik kadang bikin lost interest di tengah jalan. Kalo aku udah lost interest di tengah jalan, aku pun nggak download lagi,otomatis aku malees upload lanjutannya lagi lagi dan lagi... Karena itu, mungkin mulai sekarang aku akan share link-link yang kutemukan terutama untuk manga yang masiiih aja ongoing lama banget update nya....

Sebagai contoh vampire knight, jujur nih rada lost interest....menurutku kepanjangan plus bikin geregetan....jadi aku ini lagi berhenti download dan nunggu tamat. Aku dulu juga suka sama Naruto, tapi lama-lama juga lost interest.... Detektif Conan juga... *sigh*
Cerita yang kepanjangan nggak kelar-kelar itu lama-lama berasa kayak sinetron....Kecuali kalau manga atau anime yang formatnya slice of life yang tiap chapter beda problem kayak natsume yuujinchou, danshi kokousei no nichijou atau kimi to boku dsb... bisa kumaklumi kalo panjang, dihentikan sewaktu-waktu juga nggak masalah...mau baca mulai chapter berapa juga ngaruh nya nggak banyak. Hmm... mungkin ini cuma perasaanku saja....

Sekarang latest manga chp 92, tapi masih ongoing....

No comments: