4/21/2013

Durarara!! Anime

Aku nggak tahu harus nge-post soal ini disini atau di boys romance . Anime ini cukup memicu otak fujoshi ku  LOL *abaikan*

Beberapa minggu lalu, aku baru saja nonton anime Durarara!! ini. Padahal temen ku udah nonton dari tahun kapan....tapi karena waktu itu sampulnya kurang menarik bagiku, jadinya aku sering mengabaikannya. Namun, karena sebelum ini aku baru aja nonton K-Project yang cukup membuatku agak patah hati di akhir cerita, aku pun nonton Durarara!! karena liat list recommendation di myanimelist.
Ternyata bagus juga anime ini ^____^



Aku bingung bagaimana menyusun summary yang benar soal anime ini. Anime ini tidak hanya menyoroti satu tokoh utama namun bermacam-macam tokoh yang ada disana. 

Anime ini mengisahkan tentang kehidupan kota Ikebukuro yang penuh keanehan dan bahaya. Apapun bisa terjadi disini. Di kota ini, terbentuk beberapa geng, ada geng kuning, geng biru dan ada pula yang tak memiliki warna maupun identitas tertentu seperti halnya geng yang lain yaitu "Dollars".

Lalu kisah tentang pengendara motor tanpa kepala yang ramai dibicarakan di kota itu bernama Celty Sturluson. Atau kisah tentang Heiwajima Shizuo yang walaupun body nya nggak kekar tapi kuat banget. Rambu-rambu jalan, papan reklame, apapun sanggup ia cabut atau ia angkat dari tempatnya dan dapat dilemparnya dengan mudah. Musuh abadinya adalah Orihara Izaya. Ia selalu mengamuk mengejar dan melempari Izaya dengan apapun dan seberat apapun kearahnya. Namun Izaya dengan lihai dapat menghindar.

Anime ini menarik, aku suka. :D Kutonton berulang kali juga nggak bosan. Pengen sih download manga nya juga, tapi manga nya yang translate an di manga online kayaknya nggak maju-maju...Jadi harus download raw nya kayaknya.

Anime ini menurutku kurang cocok buat pemula. Pemula yang selama ini tahu nya cuma Naruto, Bleach, detektif conan dan lain-lain yang muncul di tv Indonesia kayaknya perlu nonton yang lebih mudah terlebih dahulu. Tapi penangkapan orang berbeda-beda, mungkin ada yang bisa langsung suka dan langsung paham dengan anime ini. ^___^

Ini shojou? hmm....aku rasa genre anime ini flexible deh. Shojo ato shonen masuk. Tapi kalo lihat body cewek nya sih kayaknya lebih masuk ke shonen ya...

Lalu, apa ini mengandung shonen ai? hahahaha... soal shizuo x izaya? itu tergantung imajinasi masing-masing wkwkwkwk xD

Info at MAL

Kalau mau watch online atau download, cek aja di site-site watch online dan anime download yang udah ku post di page Manga-Anime Site :)

No comments: