6/28/2010

Plain Love [Oneshot] - Shoujou manga yang agak beda

Biasanya, didalam shoujou manga, tokoh utama cewek selalu mengincar cowok keren (entah paling keren di sekolah atau artis dan semacamnya). Tokoh utama cewek biasanya diceritakan berpenampilan biasa saja.

Tapi, aku menemukan oneshot shoujou manga yang keadaannya berbalik dari yang 'biasanya' terjadi di dalam shoujou manga, Plain Love karya Tooyama Ema (pengarang Watashi ni xx Shinasai).

Disini menceritakan seorang cewek 'Gals', Wakana,  yang suka dandan dan juga bergaul dengan temen-temen ceweknya yang juga suka dandan (dandanan cewek Gals bukan dandanan biasa....semacam gangguro, decora, dsb...). Tapi, tipe cowok yang disukai nya adalah cowok polos, berkaca mata, pendiam dan nggak modis (plain). Namun, tampaknya, cewek yang suka dandan seperti itu dianggap cewek nakal, sehingga  Wakana selalu ditolak oleh cowok-cowok 'plain' yang disukainya....
Klik Read More untuk sedikit preview!


Aku menemukan oneshot ini se-paket dengan Watashi ni xx Shinasai Vol 2. Scanlator nya tetap Nagareboshi.

















Read Online :
Mangafox
Manga Toshokan
Animea.net
Onemanga

1 comment:

yuiayumisakurai said...

Holaa, blogwalk nih ^_^


Saya lihat manga ini kok ngga ada bedanya sama manga shoujou lain? dilihat dari plot dan gambarnya. Istimewanya dimana ya? Worth it ngga kalo dikoleksi?

Ada rekomen manga shojou yang setipe karya Ai Morinaga dan Ai Matsuri ngga?

Tolong balas ke blog saya ya, sekalian mampir ^_^
Thx

Salam,
ayu