6/12/2010

Gazette New single - OP Kuroshitsuji session 2 + Preview

Kabar ini sudah aku dengar sejak beberapa hari lalu. Tapi aku baru sempat menge-post berita ini sekarang. ^__^
Semua pasti sudah tahu kabar akan dirilis nya Kuroshitsuji session 2. Nah, kali ini aku mendapat kabar tentang OP nya. Single baru Gazzete, "Shiver" akan menjadi OP Kuroshitsuji session 2.
Seperti apa sih lagu nya?? Sempat penasaran juga aku awalnya. Namun akhirnya aku mendapatkan poster New single Gazette, Trailer Kuroshitsuji 2 Eng-sub, Preview singkat Kuroshitsuji session 2 + shiver as background sound dan Preview Lagu Shiver nya. ^o^


Klik read more untuk baca lebih lanjut....




Yah bisa dilihat dari poster diatas, ada 3 lagu: Shiver, Hesitating Means Death, Naraku. Klik gambar untuk memperbesar! (Tapi tidak semua versi ada lagu Naraku nya kelihatannya.) Harganya juga beda-beda. Tapi yang ku incar sebagai anime lover (+Gazette XD) tentu aja yang lagunya lengkap plus ada video opening Kuroshitsuji II nya. Tapi mahal....*pout* >.<
Klik disini! Untuk preview singkat Kuroshitsuji + background shiver. Tapi sayang aku tidak tahu cara mendownloadnya...

Trailer Kuroshitsuji session 2 eng sub :


Kuroshitsuji Season 2 Trailer (eng Sub) - Metacafe

Preview Gazette Shiver :


The GazettE - Shiver Preview [21.07.2010] - Metacafe

Aku nggak sabar nunggu rilis!
Walaupun agak mengecewakan karena ada kabar yang mengatakan bahwa Ciel dan Sebastian tidak muncul, namun melihat plot cerita dari trailer nya aku rasa cukup menarik juga :D

No comments: