4/17/2011

Shakugan no Shana - Ibarat api yg suatu hari akan padam.

Beberapa waktu lalu aku nonton Shakugan no Shana. Gara-garanya karena aku ngelihat si tokoh cewek berambut merah bawa pedang. Kok sepertinya keren sekali nih anime XDDD

Yap, akhirnya aku menonton film ini XDD

Cerita berawal dari pertemuan Sakai Yuji yang merupakan bocah SMA biasa dengan cewek misterius berambut merah. Mereka bertemu di suasana yang sangat aneh. ^^
Ternyata, cewek misterius itu adalah cewek jutek dan kaku yang suka makan 'melon bread' (meron pan dalam bhs jepang nya.). Kemudian Yuji memberi nya nama Shana karena cewek itu tidak punya nama.
Yang mengejutkan, ternyata Yuji bukanlah manusia. Ia sungguh tidak bisa percaya dengan fakta yang diungkapkan Shana di hari pertama mereka bertemu itu. Ia adalah satu dari sekian banyak 'torch' yang suatu hari akan padam dan mati. Apa ia akan mati begitu saja? Namanya saja lakon, kebanyakan lakon nggak mati XDD.
Namun aku penasaran dengan bagaimana ia bisa hidup lagi? Ada sesuatu didalam dirinya yang membuatnya tetap hidup dan diburu oleh orang-orang aneh yang kemudian berdatangan....


Anime ini banyak sekali adegan action nya. Aku senang sekali ketika Shana sudah mulai berubah dan menggunakan pedangnya XDD
Karakter Shana hampir-hampir mirip Haruhi. Namun anime ini jelas dan nggak membingungkan.

Aku nonton sampai season 2...XDD



Untuk info detail, click here
Watch Online season 1 , season 2

1 comment:

kirayume2 said...

yang nggambar Shana kan itou noizi. ya persis lah kayak Haruhi. hehe...

aku jarang nonton ini, malah loncat ke season duanya...xD~