8/28/2010

Penasaran abiz dengan Bokura ga Ita


Manga yang lagi diributkan teman-teman ku akhir-akhir ini adalah Manga Bokura Ga Ita. Manga itu adalah salah satu Shoujou Manga karya Obata Yuuki.
Ceritanya sebenarnya sama saja seperti shoujou manga lain, tapi konflik disini agak parah...
Sudah begitu lanjutannya nggak segera keluar! uh.... >.<

Namun manga ini termasuk bagus, tema nya tentang kehidupan. Mirip-mirip kimi ni todoke.
Dari segi gambar mungkin tidak terlalu bagus, tapi aku suka ceritanya....
Di Indonesia kabarnya manga ini sudah diterbitkan *maklum...sudah jarang beli manga dalam bentuk buku karena kamarku sudah nggak cukup lagi*.
Tapi aku berharap semoga di online read cepat-cepat diupdate lagi....>.<

>>Sedikit Info Manga ini

5 comments:

Anonymous said...

hum....komik itu pernah aku baca sejak masih kls 1 sma dulu...minjem punya adik yang juga minjemnya di persewaan komik. xD~

sekarang malah ga inget gimana ceritanya. yang aku inget cuma satu. seorang tokoh utama cewek yang agak cengeng. x3

Reizsha said...

hee?? trnyata dulu sudah ada ya....??
aku baru tahu sekarang....*LOLA mode on* XDD

imai yamada said...

aq juga suka ma manga ini... bagus tp rada sedih juga...

Reizsha said...

yupz ini bagus, temen ku yg rekomendasi kan X3

himawarilight :) said...

aku suka banget ama komik ini.. tapi ceritanya agak sedih TT TT