4/18/2010

Seminggu kutinggalkan, Kaichou wa Maid sama Anime sudah ada eps 3 !

Hampir seminggu (mungkin lebih sedikit ya...) aku tidak membuka blogger, dan hal-hal berbau anime dan manga di internet. Kemarin, Kaichou wa Maid sama masih sampai eps. 2. Tapi hari ini, sudah ada eps. 3 nya!
はやいですね。。。
Tapi, aku masih belum sempat nonton dua episode itu.... >.<
Aku mungkin hanya bisa nonton atau download di hari sabtu (waktu adikku nggak ada dirumah...). Dia nggak mau kecepatannya jadi lambat...(gara-gara kupakai download atau nonton) >.<

Dan kemarin aku nonton Uragiri wa Boku no Namae o Shitteiru eps pertama. Anime itu sudah muncul di site-site anime online.Lagi-lagi aku nggak sempat mendownloadnya....

=>Watch Kaichou wa Maid Sama Online!

1 comment:

acarin03 said...

kaichou wa maid sama kereeen...